Meningkatkan Trafic pengunjung

“Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web/blog anda secara cepat dan tak terbatas? Serahkan pada saya, Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS…! Klik disini 1 dan disini 2 “.
Jadi setelah kalimat “SEO MAGIC TRICK” ini di letakan di web/blog anda maka: jika pengunjung meng-klik link disini 1 akan menuju link posting anda, dan jika meng-klik disini 2 akan menuju link posting saya dan seterusnya akan terus terjadi mata rantai yang tak terputus seperti itu.


Di bawah ini ada 2 link : link anda (link web/blog saya sekarang) dan link saya (link web/blog rekan saya sekarang), maka ganti (alamatnya) “link anda” dengan “link url web/blog anda” dan “link saya” dengan “link url web/blog saya” (link rekan saya di hapus).
link anda
link saya

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More